Powered By Blogger

Selasa, 11 Desember 2012

Indosat super 3G+, berinternet dengan kecepatan tinggi, Indosat unjuk gigi lagi

Indosat super 3G+
"Wow, Luar Biasa, sangat cepat, Bro", itulah kata-kata yang spontan keluar dari mulutku ketika aku pertama mencoba menggunakan indosat super 3G+.
Perjodohanku dengan Indosat super 3G+ dimulai ketika aku kesulitan mencari paket internetan yang murah tapi kecepatan tinggi, hingga akhirnya aku mendapat rekomendasi dari temanku untuk menggunakan paket internetan super 3G+ dari indosat. Biasanya, sebelum memilih paket internetan yang akan aku gunakan, terlebih dahulu aku mencari tahu kelebihan dan kekurangan paket internetan tersebut secara rinci. Oleh karena itu, aku pun meminta temanku untuk menjelaskan kelebihan dan kekurangan dari paket Internetan Indosat super 3G+.
Aku tercengang saat temanku menjelaskan kelebihan dan kekurangan paket Indosat super 3G+, yang ternyata sangat banyak kelebihannya, dan sebaliknya sangat sedikit kekurangannya, bahkan hampir tidak ada yang merugikanku sebagai pengguna. Untuk bukti lebih jelasnya kujelaskan kelebihan dan kekurangan dari paket indosat super 3G+, yang diantaranya:
Kelebihan dan kekurangan paket kuota :
1. Kita dapat menikmati cepatnya internetan dengan Indosat Super 3G+ hingga 7.2 Mbps.
2. Paket harian, hanya dengan tarif Rp. 2000,- dapat menikmati internetan dengan kecepatan 3,6 Mbps dengan total kuota 30 MB
3. Paket mingguan, hanya dengan tarif Rp. 10000,- dapat menikmati kecepatan berinternet 3,6 Mbps dengan total kuota 225 MB
4. Pada paket Bulanan lebih menarik lagi, karena banyak variasi di paket Bulanan Indosat super 3G+. Paket Bulanan yang pertama, hanya dengan tarif Rp. 25000,- kita dapat menikmati internetan dengan kecepatan 3,6 Mbps dengan total kuota hingga 2 GB. Paket Bulanan yang kedua hanya dengan tarif Rp. 50000,- kita sudah dapat menikmati internetan dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps dengan kuota 2,7 GB. Paket Bulanan yang ketiga, hanya dengan tarif Rp. 100000,- kita sudah dapat menikmati internetan dengan kecepatan 7,2 Mbps dengan kuota 4 GB. dan untuk paket Bulanan yang terakhir, cukup hanya dengan tarif Rp. 200000,- kita sudah dapat menikmati internetan dengan kecepatan 7,2 Mbps dengan kuota 7,5 GB.
Sangat Menarik bukan?
Tapi masih ada yang lebih menarik lagi, yaitu paket unlimited dari indosat super 3G+. Pada paket indosat super 3G+ unlimited, kita dapat menikmati internetan sepuasnya hanya dengan tarif Rp. 5000 (harian), Rp. 25000 (mingguan), dan bulanan dengan tarif Rp. 50000 dan Rp. 100000. Yang paling menarik dari paket unlimited indosat super 3G+ adalah adanya promo bagi pelanggan Indosat Super 3G+ juga dapat menikmati akses internet unlimited melalui jaringan Wi-Fi secara GRATIS.
Bagaimana menurut kalian paket internetan yang ditawarkan indosat super 3G+? luar biasa bukan? so, tunggu apalagi, segera registrasikan kartu indosat anda untuk berlangganan paket internetan indosat super 3G+, caranya gampang kok, cukup tekan *123*4*1# di perangkat Anda atau SMS ke 363.
Selamat menikmati akses internet super cepat dengan indosat super 3G+.
Terima kasih Indosat. :)