Powered By Blogger

Kamis, 18 November 2010

tulisan pertama / first post

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.,

Dengan mengucap basmallah., saya berharap blog ini bisa memberikan manfaat untuk yang membaca dan terutama untuk saya sendiri.,

Di blog ini kalian bebas memberikan pendapat., komentar., dan kritikan., tetapi saya berharap kalian bisa menggunakan bahasa yang baik dalam memberikan komentar atau pendapat.,

saya juga berharap suatu masukan atau kritikan dari kalian agar saya bisa membangun blog ini dengan baik dan semakin baik.,
terima kasih.,
 
 
in english

By saying Basmallah., I hope this blog can provide benefits to the reading and especially to my own.,
In this blog you are free to give opinions., comments., and criticism., but I hope you can use language well in to comment or opinion.,
I also hope that an input or criticism from you so that I can build this blog with good and getting better.,
thank you.,